Assalamualaikum Wr, Wb......

ane baik lagi nih gan.... hehehe
jaman sekarang ini sering kali kite lupa naruh dimne gadget kite terutama hp...
sangking keselnye karna kgak ketemu tuh hp, kite malah uring2an sndiri... hehehe
nah... ane mau share nih ke agan2 semua cara mudah mencari hp android agan dengan sebuah aplikasi yang namanya "WHISTLE ANDROID FINDER".
untuk downloadnya, agan bisa download disini Whistle Android Finder

berikut tampilan awal aplikasinye

Whistle Android
gambar 1
Whistle Android Finder
gambar2


nah, untuk settingannya gampang aje gan, agan cukup centang pada Enable whistle android finder, kemudian agan pilih sensitivitas dari aplikasi tersebut.... dan Aplikasi siap digunakan...

dengan aplikasi ini, agan kgak perlu terlalu repot untuk nyari hp agan saat lupa naruhnya,, cukup dengan siulan, hp android agan langsung berdering...

ok,,,.. cukup dulu dari ane...
semoga tips yang ane berikan bermanfaat untuk agan2 smw..

Wassalamualaikum Wr, Wb........

4 comments:

SimBale | Download Software Gratis said... March 3, 2015 at 3:19 AM

waduh la ane kaga bisa bersiul nih sob payah :v

Fatchur said... March 3, 2015 at 3:17 PM

hahaha... payah ente gan kgak bisa siul... :D

Abi Rafdi Ramadhan said... March 16, 2015 at 8:25 PM

Beneran bisa gan? Coba dulu ah :D

Admin said... March 16, 2015 at 8:29 PM

bener gan... coba aje...

 
The New Era © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top