Assalamuaaikum Wr. Wb.......

mau bagi2 info nih gan.. ternyata google telah mengeluarkan Android for Work.. OS ini sudah di bahas di Google I/O conference pada bulan juni tahun lalu gan....
weeehhh.... dah lama juga ya ternyata..... hehehe
salah satu fitur android dari Google ini yaitu memungkinkan ponsel ataw tablet android kita untuk membantu kita dalam melakukan pekerjaan. Google juga telah meyakinkan beberapa perusahaan besar seperti Price WaterHouseCooper untuk menggunakan produk mereka.. produk yang Google tawarkan terutama untuk pelanggan Perusahaan seperti Gmail, Drive untuk Cloude Storage, Hangouts untuk video conference, Chromebooks, Map, dan tentunya yang teraru yaitu Android.

Android
Android

ada beberapa bagian utama android dari Google ini, yaitu
- Work Profiles
kita sebut saja Profil pekerjaan. dengan ini pengguna akan dapat membuat profil terpisah yang dapat mereka gunakan untuk keperluan pribadi atau bekerja pada satu perangkat Android. Ini akan benar-benar terpisah satu sama lain dan lebih aman dengan cara ini.tetapi  Profil pekerjaan ini hanya akan tersedia pada perangkat yang menjalankan Lollipop, sistem operasi terbaru Android.

- Android for work app
dikembangkan untuk smartphone dan tablet yang tidak bisa upgrade ke Lollipop. Aplikasi ini akan menjadi aplikasi terpisah yang dapat mengirim email yang secure, kalender, kontak, dokumen, browsing dan akses ke aplikasi kerja yang disetujui. Aplikasi ini juga dapat sepenuhnya dikelola oleh departemen IT di sebuah perusahaan

- Google play with Business app
aplikasi bisnis ini adalah daftar aplikasi dari Google yang memuat berbagai apikasi seperti aplikasi email, kontak, dan kalender yang dirancang untuk mendukung Microsoft Exchange dan Lotus Notes. Selain itu juga mampu memberikan kemampuan mengedit dokumen, spreadsheet, dan presentasi tanpa apakah itu dilakukan dengan menggunakan produk Google atau produk lainnya.

ok gan.. cukup dulu dari anee...
semoga bermanfaat untuk agan2 smw......

Wassalamualaikum Wr, Wb...........

0 comments:

 
The New Era © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top