Peluang Bisnis Sebagai Distributor Jersey


Menjelang ajang paling bergengsi di dunia yaitu piaa dunia yang akan di adakan di Brazil. Berbagai kalangan mulai dari yang muda sampai yang tua, wanita maupun pria di berbagai daerah tentu sangat menantikan piala dunia 2014 tersebut.  Mereka yang merupakan pecinta sepak bola akan memberikan dukungan terhadap team jagoannya dengan mengadakan nonton bareng dan memakai Jersey/aksesOris team tersebut. Oleh karena itu, kita bisa mengambil inisiatif untuk bisa belajar memulai bisnis sebagai distributor Jersey terutama yang Grade Ori.
Sebelum kita memulai bisnis jersey ini, kita membutuhkan beberapa pegetahuan tentang tim – tim yang banyak diidolakan oleh para pecinta bola. Dengan mengetahui profil tim – tim dan bintang sepak bola yang ada, kita akan bisa memberikan produk yang terbaru dan paling mutakhir untuk para penggemar sepak bola. Dengan modal yang cukup, kita akan bisa menjadi distributor jersey baru yang baik. Meningkatkan kecakapan memilih bahan yang nyaman juga menjadi kebiasaan yang harus diasah terus dan terus. Semua orang yang memulai bisnisnya dari hobinya tentang sepak bola pasti akan semakin mudah mendapatkan informasi tentang hal – hal dan berita terbaru dari olah raga sepak bola yang sangat terkenal ini. kita juga harus bisa melakukan survey tentang harga – harga jersey yang ada di pasaran agar bisa menentukan harag yang sesuai untuk produk kita. Setelah semua hal diatas kita dapatkan, kita akan bisa menjadi seorang distributor jersey pemula yang akan menjadi sukses
Untuk bisa menjadi distributor Jersey, kita harus memiliki supplier dan reseller/retailer. Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu mencari supplier yang memiiki pasokan Jersey dengan berbagai ukuran dan stock yang banyak. Akan lebih baik lagi jika supplier memiliki katalog agar lebih memudahkan pembei untuk memilih Jersey sesuai keinginannya. Selain itu, hal penting yang perlu kita perhatikan ketika mencari supplier yaitu kualitas Jersey yang diberikan apakah Grade Ori atau kw.
Berikut beberapa spesifikasi Jersey Grade Ori:
1.      Logo sponsor yang terdapat pada Jersey Grade Ori lebih tebal di bandingkan Jersey kw lainnya.
2.  Bordiran logo merknya memiliki jahitan yang rapi. Selain itu, kita harus menemukan hologram authenticnya yang berada di pojok kiri bawah mengkilap. Sehingga, kita dapat melihat warna peraknya dengan jelas. Bordiran nikefitnya juga rapi.
3.      Untuk size, Jersey Grade Ori terbagi menjadi small (S), medium (M), large (L), extra large (XL).
4.   Bahan, corak dan warna Jersey Grade Ori bisa dikatakan mirip dengan Jersey Original. Selain itu sablonannya juga halus dan timbul.
5.    Bahan yang digunakan pada Jersey Grade Ori 100% high quality POLYESTER. Jadi, jauh lebih cerah serta rapi.
6.      Whasing tag yang terdapat pada Jersey Grade Ori lebi banyak jumlahnya.

Berikut contoh gambar Jersey Grade Ori:

Bisnis Reseller Jersey
Bisnis Reseller Jersey

Setelah kita mendapatkan supplier yang kita inginkan, selanjutnya kita mencari reseller dan retailer. Dengan menggunakan teknologi sekarang ini, kita dapat memasarkan berbagai jenis Jersey melalui blog, facebook, twitter dan yang lainnya.. kita juga, dapat bekerja sama dengan teman-teman kita untuk memasarkan Jersey dengan menggunakan katalog yang kita sediakan ke reseller dan retailer di daerah teman-teman kita. Karena orang tua saya memiliki toko di Bengkulu, saya dapat memasarkan Jersey di daerah saya. Dengan begitu dapat mempermudah saya untuk mendistribusikan Jersey ke daerah tempat saya tinggal.
Untuk memastikan bisnis kita sebagai distributor jersey lebih sukses, kita harus selalu memperhatikan keinginan pasar. Banyak orang yang ingin mempunyai jersey yang mirip dengan tim terkenal di dunia. Untuk kasus ini, kita harus bisa menyediakan berbagai macam seragam jersey yang mirip dan sama dengan tampilan seragam jersey dari tim – tim yang mendunia. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, kita dapat menyediakan produk jersey terbaik untuk para pelanggan kita.


Referensi :
http://bandung.olx.co.id/pictures/jersey-bola-import-grade-ori-thailand-seri-negara-piala-dunia-2014-iid-605456536

0 comments:

 
The New Era © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top